Memperingati Hari Raya IDUL ADHA 1434 H Gratis Ongkos Kirim Mulai 7 Oktober 2013 Sampai 15 Oktober 2013


Gratis Biaya Ongkir mulai 7 - 15 Oktober 2013
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ataupun SNMPTN FSRD ITB 2014. Dapat memiliki paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Kabar gembira sahabat yang memesan salah satu paket utama mulai hari ini Senin, 7 Oktober 2013 sampai dengan Hari Selasa, 15 Oktober 2013. Kami akan memberikan Gratis Biaya Ongkos Kirim untuk semua pembelian salah satu jenis paket utama kami.




"Awalnya adalah titik dan jadilah garis...
Awalnya adalah garis dan jadilah bentuk...
Awalnya adalah bentuk dan jadilah gambar..."

Awalilah langkah sukses sahabat untuk menembus dinding FSRD ITB 2014 langkah awal ayitu titik kesuksesan kemudian seiring waktu ditempa dalam latihan menjadi garis, kemudian menjadi bentuk, dan akhirnya menjadi gambar kisah sukses dirimu sahabat yaitu Lulus SRD ITB 2014 baik melalui Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ataupun melalui SNMPTN FSRD ITB 2014.  

Jadi, apapun soalnya nanti... sahabat akan siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 !


Setelah paket tiba nanti, silahkan sahabat pelajari dengan seksama bagaimana bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 lalu baik Materi Ujian Menggambar 1 ataupun Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. Pelajari contoh jawaban gambar dari kami dan jadikanlah sumber inspirasi pengembangan potensimu sahabat. Baca juga artikel penjelasan yang selalu mengiringi contoh jawaban gambar.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :

1. Formulir Online

2. SMS

3. Telepon

Sahabat, satu lagi kabar terbaru yang menggembirakan mulai hari ini Minggu, 6 Oktober 2013 kami menambahkan satu lagi cara pemesanan yaitu melalui telepon langsung ke handphone kami. Selengkapnya lihat cara pemesanan via telepon langsung di sini, sahabat :).

Sahabat, apapun soalnya nanti sahabat akan siap 100% !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB