Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 8 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online ke - 8 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 8 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Sahabat, pada latihan eksplorasi online ke - 8 ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menghadapiMateri Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Berbeda dengan try out online latihan soal eksplorasi online lebih mengerahkan sahabat kepada tahap eksplorasi dan sangat berguna secara sadar atau tidak sadar sahabat akan dibawa kepada hal-hal terpenting dan prioritas dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 dapat memiliki salah satu paket utama kami untuk mempersiapkan diri mulai sekarang untuk menghadapi Materi Ujian pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 atau menjadi inspirasi terbaik hadapi SNMPTN FSRD ITB 2014.

Selain berusaha hal terpenting lainnya adalah doa dan dukungan doa dari keluarga, saudara, teman, dan sahabat. Doa akan menguatkan dirimu sahabat dari arah yang tidak pernah sahabat duga.

Fokus ke depan pada citamu sahabat karenanya mata tercipta di depan. Jangan lekas putus asa dalam latihan sebaliknya kesalahan dalam latihan akan menjadi guru terbaik karena pada saat ujian sahabat tidak akan mengulangi kesalahan tersebut.

Ketahui bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2013 lalu. Semakin sahabat lebih banyak tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dibandingkan yang lain artinya sahabat sudah unggul 50% dan sisanya adalah penempaan diri dalam latihan dan doa akan melengkapi menjadi 100%.

100% tersebut juga sudah dilengkapi senjata rahasia untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang kami berikan di dalam paket karena sahabat sudah tahu apa saja yang harus dilakukan dan apa yang harus sahabat hindari saat ujian nanti.

 

Sehingga apapun soalnya nanti, sahabat sudah siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


"Salam perjuangan, sahabat !"  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB