Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 7 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 7 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 7 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Soal latihan eksplorasi kali ini untuk mengeksploarsi kemampuan seni rupa dan kreativitas khusus untuk hadapi Materi Ujian Menggamabr 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Latihan eksplorasi sedikit berbeda dengan soal try out yang memang kami buat semirip mungkin dengan bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya. Pada latihan soal eksplorasi tanpa sahabat sadari kami akan membawa sahabat ke hal prioritas pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2. Rasakan perbedaannya. Fasilitas Try out online dan Latihan soal eksplorasi online yang kami berikan secara berkala di web ini merupakan fasilitas gratis tambahan khusus bagi Siswa/i online kami yang telah membeli atau memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Kelompok Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 atau pun yang akan mencoba mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 dapat memiliki salah satu paket utama kami sebagai panduan latihan menempa diri hadapi ujian. Ketahui semua rahasia gambar yang disukai oleh FSRD ITB. Apapun soalnya sahabat akan siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Pilih salah satu cara pembelian paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui SMS

Paket kami merupakan kunci pembuka inspirasi terbaik bagi sahabat untuk hadapi SBMPTN FSRD ITB 2014 dan SNMPTN FSRD ITB 2014. 

Kabar gembira bagi sahabat, hari ini Sabtu, 5 Oktober 2013 sebelum pukul 24.00 WIB sahabat masih mempunyai kesempatan mendapatkan Gratis Biaya Ongkos Kirim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB