Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 10 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 10 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksploras Online ke - 10 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Latihan soal eksplorasi online dan try out online yang kerap kami adakan merupakan fasilitas gratis tambahan untuk sahabat belajar di rumah. Sebagai ajang latihan mental siap menghadapi apapun soal pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 



Peringati Soempah Pemoeda Gratis Ongkir 22-28 Okt 2013
Kabar gembira bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 dari seluruh pelosok tanah air Indonesia yang akan memesan paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ataupun menjadi sumber inspirasi terbaik hadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014.

Hari ini Minggu, 27 Oktober 2013 dan besok Hari Senin, 28 Oktober 2013, kami masih memberikan Gratis Biaya Ongkos Kirim.

[Sahabat kunci sukses Siswa/i online kami yang telah lulus sejak Tahun 2009 sampai dengan 2013 yang namanya dicantumkan di web atau pun tidak. Dengan memiliki paket utama kami mereka sudah lebih unggul daripada yang lain karena sudah lebih tahu seluk beluk dan bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009. Kedua, mereka lebih efektif, efisien, dan benar dalam berlatih karena mendapatkan petunjuk rahasia terbaik di dalam paket utama kami.

Ketahui sahabat hal-hal terpenting yang harus sahabat lakukan dalam menjawab soal Materi Ujian Menggambar 1 dan materi Ujian Menggambar 2 nanti dan ketahui hal-hal apa saja yang harus sahabat hindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014]



Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan Paket Utama melalui Formulir Online Pemesanan (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan Paket Utama melalui SMS

3. Pemesanan Paket Utama melalui Telepon Langsung


"Salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB