Try Out Online ke - 6 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Try Out Online 6 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 6 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Soal try out kali ini akan menghadirkan sesuatu yang menyenangkan sahabat dan berbeda tentunya. Selain berguna sebagai ajang latihan mental siap hadapi apapun bentuk soal Materi Ujian Menggambar 1 ataupun Materi Ujian Menggambar 2, soal try out yang kami berikan juga berguna sebagai tambahan perbendaharaan prediksi soal selain kumpulan prediksi soal yang dahsyat di dalam paket yang telah sahabat miliki.   

Ayo, masuk ke email sahabat kemudian kirim permohonan soal try Out online ke - 6 kirim ke email kami admin[at]master-seni.com. Tunggulah beberapa saat, segera kami kirimkan soalnya. Setelah itu, silahkan sahabat kerjakan kemudian kirim kembali ke email kami hasil jawaban sahabat segera kami kirim hasil koreksi dan penilainnya. Asyik khan ? :)

Kita akan bersama-sama sampai tiga hari mnejelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang, sahabat.

 
Bagi Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPA/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Ayo, segera miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online

2. Pemesanan melalui sms


Jangan biarkan hari berlalu tanpa latihan sahabat. Ketahui semua rahasia terbaik untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Sebagai tambahan ini video kami di youtube. Selamat menyaksikan :






Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB