Try Out Online ke - 4 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khsuusnya. Soal Try Out Online ke - 4 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Soal try out kali ini berisi Materi soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2. Sebagai ajang latihan mental sejak dini siap menghadapi bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya. 

Siap menghadapi siap apapun bentuk soalnya nanti. Semakin kuat mental dan persiapan maka seiring dengan bertambahnya rasa percaya diri sahabat dalam menghadapi ujian nanti.

Selain itu, percaya diri pun akan menambah kuat keyakinan. Iringi setiap usaha dan perjuangan sahabat selalu dengan doa dan kemauan yang kuat serta semangat yang selalu membara. Jadikan kelemahan - kelemahan sahabat menjadi kekuatan atau kelebihan sahabat.

Di dalam paket kami sudah kami berikan soal yang dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Semua itu dapat menjadi pengetahuan dan ilmu yang sangat bermguna dan tentunya sangat bermanfaat. Selain dari soal-soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya baik Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2. 

Kami pun memberikan contoh solusi jawaban dengan gambar dan artikel penjelasan di dalam paket baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Sebagaimana Siswa/i online kami yang telah sukses setiap tahunnya LULUS ke FSRD ITB. Jadikan paket utama kami menjadi sumber inspirasi penemuan dan pengembangan potensi kreatif sahabat dalam menjawab soal ujian nanti. 

Lihat pesan kesan Siswa/i online kami bagaimana mereka terinpirasi dari paket utama kami hingga lulus ke FSRD ITB, dapat dilihat di web kami siswa-siswi.master-seni.com.

 
Bagi anda, Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni yang akan megikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Miliki paket utama kami sebagai sahabat terbaik yang akan terus memandu ke arah yang tepat dan benar dan sebagai teman setia yang akan selalu mendampingi dan mengingatkan hal-hal terpenting dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar  sampai menjelang pelaksanaan ujian nanti.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online

2. Pemesanan melalui sms


"Salam perjuangan, sahabat !" :) 

 NB :

Miliki hari ini paket utama kami dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat, kehebatan dan kedahsyatannya  ! :)

Trims,



Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB