Try Out Online ke - 2 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online ke - 2 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya soal Try Out Online ke - 2 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada soal try out ini sebagai ajang mengasah kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Ujian Menggambar 1 dan Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Selain itu jadikan try out ini sebagai salah satu cara melatih mental sahabat siap hadapi apapun bentuk soal ujian nanti dan sebagai tambahan prediksi soal yang sudah kami berikan di dalam paket yang sahabat miliki. 



Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Program Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 dapat membeli salah satu paket utama kami untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan paket kami pun dapat dijadikan sumber inspirasi terbaik  latihan bagi sahabat yang akan mengikuti jalur SNMPTN FSRD ITB 2014.


Gratis Ongkir sampai 25 Agustus 2013

Masih dalam rangka memperingati HUT RI ke - 68. Bagi sahabat yang membeli paket utama kami mulai hari ini masih Gratis ongkos kirim sampai dengan Minggu, 25 Agustus 2013. Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui sms 


"Sahabat, keyakinan dan percaya diri dapat digapai dengan melakukan hal-hal baik dan benar secara berkesinambungan dengan niat yang baik dan pantang menyerah dan itu semua dimulai dari hal-hal terkecil"

"Dua kunci sukses sahabat untuk lulus. Pertama, sahabat lebih banyak tahu seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setap tahunnya. Kedua, sahabat lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain dengan cara yang terbaik"

"Salam perjuangan, Sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB