Peringati HUT RI ke - 68 Gratis Ongkos Kirim Mulai Tanggal 12 s.d 25 Agustus 2013


HUT RI 68 Free Ongkir 12 s.d 25 Agt 2013
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Kabar gembira bagi sahabat, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 68.

Kami Bimbingan Belajar Online USM FSRD ITB www.master-seni.com memberikan Bebas Ongkos Kirim alias Gratis Ongkos Kirim bagi sahabat yang membeli paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C mulai hari ini Senin, 12 Agustus 2013 sampai dengan Minggu, 25 Agustus 2013.


Pilih cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui sms


Miliki paket utama kami dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat :). Anda akan lebih siap 100% dan percaya diri hadapi SNMPTN FSRD ITB 2014 atau Ujian Tulis/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Dua kunci cukses bagimu sahabat agar lulus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2014. Pertama, sahabat harus lebih tahu seluk beluk dan bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan apa saja tipe-tipe soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan bagaimana cara terbaik untuk menjawabnya, semuanya sudah ada di dalam paket kami. Kedua, sahabat harus lebih banyak tahu cara berlatih yang tepat dan benar, dan semuanya sudah ada petunjuknya di dalam paket utama kami.


Salam perjuangan sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB