Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 1 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 1 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 1 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Soal latihan eksplorasi kerap kami adakan sebagai fasilitas tambahan bagi siswa/i online kami selain dari try out online yang kami adakan.

Latihan Eksplorasi berguna untuk menguji dan mengasah kemampuan sahabat kepada hal-hal yang paling utama dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1.

Jenis soal latihan eksplorasi online berbeda dengan soal-soal try out online. Meskipun berbeda tetap mengerah kepada satu tujuan yaitu sahabat siap mental dalam menghadapi perubahan bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya.


 Sehingga ketika tiba saatnya waktu pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD TB 2014, sahabat sudah terbiasa mengahdapi soal sehingga tidak akan gugup atau gelisah. Sebaliknya sahabat akan tenang dan percaya diri, dan yakin 100% siap hadapi SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2014. Jadikan paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik dalam mempersiapkan segalanya sampai menjelang ujian nanti. 

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui sms

Masih dalam memperingati HUT RI ke - 68. Beli paket kami hari ini masih gratis ongkos kirim sampai dengan Hari Minggu Tanggal 25 Agustus 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB