Try Out Online ke - 1 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Sahabat Siswa/i online kami khususnya Soal Try Out Online ke - 1 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

TO Online 1 SBMPTN FSRD ITB 2014

SBMPTN-SNMPTN FSRD ITB 2014


Pada try out online ke - 1 ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan sebagai ajang latihan mental agar siap menghadapi apapun bentuk soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. 



Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014.

Miliki salah satu paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Paket kami akan menjadi sahabat terbaik yang memandu dan mengingatkan hal-hal terpenting dan terbaik untuk siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Jadikan paket utama kami juga sebagai inspirasi terbaik untuk portofolio Jalur Undangan SNMPTN FSRD ITB 2014. persiapkan diri sahabat untuk keduanya baik SNMPTN FSRD ITB 2014 ataupun SBMPTN FSRD ITB 2014 mulai hari ini dan rasakan perubahannya dalam diri sahabat setelah memiliki paket utama kami. 

Penting

Ketahui bentuk-bentuk soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yang kerap dkeluarkan dari tahun ke tahun sejak Tahun 2009 hingga 2013. 

Ketahui bagaimana bentuk soal yang dikeluarkan oleh FSRD ITB untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 lalu baik soal yang diadakan Hari Kamis, 20 Juni 2013 dan Hari Jumat, 21 Juni 2013.


 Dapatkan juga di dalam paket utama kami inspirasi terbaik cara menjawab terbaik dengan contoh gambar dan diiringi artikel penjelasan dari kami. 


Dua kunci sukses dan lulus sahabat yaitu lebih mengetahui seluk beluk mengenai Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain dan sahabat harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain.


Sahabat akan lebih siap dan percaya diri 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Plih salah satu dari cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :) :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui sms 

Free Ongkos Kirim Sampai 31 Juli 2013


Kabar Gembira bagi sahabat yang memesan mulai hari ini sampai 31 Juli 2013 Bebas Ongkos Kirim untuk semua jenis paket utama kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB