Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1434 H


Marhaban ya Ramadhan 1434 H
Halo Sahabat,

Segenap Tim Bimbel Online www.master-seni.com mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan Marhaban ya Ramadhan 1434 H. Selamat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1434 H. Semoga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, dan kelancaran selama melaksanakan ibadah puasa sebelum, selama, dan setelah ibadah puasa nanti. Semoga amal ibadah kita baik sebelum, selama, dan setelah melaksanakan ibadah puasa diterima oleh Allah SWT. Aamiin. 

Selama puasa jangan pernah padamkan semangat sahabat dan jangan menyurutkan perjuangan sahabat. Sahabat, justru ini adalah kesempatan bagi sahabat untuk melatih kondisi mental dan fisik siap dalam kondisi apapun. Tetap berlatih, tetap belajar, dan selalu iringi dengan doa tetap fokus pada tujuan dan citamu hadapi. Semoga hasil yang terbaik yaitu lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.


Semoga di bulan yang penuh berkah ini merupakan titik awal sukses perjuangan sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 dan siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.


Trims,


Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB