Edisi Spesial try Out Online ke - 99 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi 99 UJK - SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Edisi Spesial Soal try Out Online ke - 99 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah bisa sahabat ajukan ajukan permohonannya via email utama kami admin@master-seni.com.  

Edisi spesial pada try out kali ini yaitu kami tambahkan jumlah soal terbaik sebagai ajang latihan mental dan prediksi siap 100% hadapi apapun bentuk soalnya nanti selain dari soal-soal terbaik yang ada di dalam paket yang sahabat miliki.

Persiapan dengan perencanaan yang matang untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 yang akan diselenggarakan Tanggal 20 dan/atau 21 Juni 2013 mendatang.



 
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya baik dari Bidang Studi IPA(Saintek)/IPS(Soshum)/Bahasa/Kejuruan. 2 hari lagi (H-2) menjelang ditutupnya pendaftaran online SBMPTN 2013 pada Hari Jumat, 7 Juni 2013, pukul 22:00 WIB.

Kabar gembira untuk sahabat masih banyak waktu bagi sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Kamis, 6 Juni 2013 sampai dengan Jumat, 7 Juni 2013. Gratis ongkos kirim untuk pembelian semua jenis paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Paket akan sampai dalam 1 hari sejak hari pengiriman.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui Formulir Online
 

2. Pesan melalui SMS

Segera mulai kisah sukses Sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Seperti contoh salah satu Siswa online kami tahun 2011 yang namanya ingin dicantumkan di website yang bernama Robithoh Akbar Irzain sempat gagal pada Jalur Undangan SNMPTN FSRD ITB 2011 lalu kemudian Robi tidak menyerah dan mencoba Jalur Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 dan lulus, kini Robithoh Akbar Irzain masih aktif kuliah di FSRD ITB.

Miliki Kunci Rahasia agar Lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 di dalam paket utama kami. Paket utama kami berisi bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan kami pun memberikan contoh terbaik cara menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 beserta contoh gambar dan artikel penjelasan sebagai sumber inspirasi terbaik bagi sahabat menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.

Pesan hari ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat dan jadikan hari ini adalah awal kisah sukses sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB