Edisi Spesial Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 38 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online 38 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 38 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Edisi spesial tentunya sebagai kolaborasi tambahan soal berkualitas yang telah ada di dalam paket utama yang sahabat miliki.

Soal latihan eksplorasi berbeda dengan soal try out online. Soal-soal latihan eksplorasi mengacu kepada hal-hal prioritas terpenting dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. 

 
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA(Saintek)/IPS(Soshum)/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2013, 2012, dan 2011 yang akan mengikuti SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Masih banyak waktu dan kesempatan bagi sahabat untuk mempersiapkan diri mempersiapkan diri. Sahabat Hari Jumat, Tanggal 7 Juni 2013 pukul 22:00 WIB Pendaftaran online SBMPTN 2013 akan ditutup info dapat dilihat di www.sbmptn.or.id. Untuk informasi Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dapat dilihat di website resmi USM ITB Terpadu 2013 di usm.itb.ac.id.

Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Sabtu, 1 Juni 2013 sampai dengan Jumat, 7 Juni 2013 untuk semua jenis paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C

Masih banyak waktu bagi sahabat untuk Lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pesan melalui Formulir Online
2. Pesan melalui SMS


Segera mulai kisah sukses Sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Seperti contoh salah satu Siswa online kami tahun 2011 yang namanya ingin dicantumkan di website yang bernama Robithoh Akbar Irzain sempat gagal pada Jalur Undangan SNMPTN FSRD ITB 2011 lalu kemudian Robi tidak menyerah dan mencoba Jalur Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 dan lulus, kini Robithoh Akbar Irzain masih aktif kuliah di FSRD ITB.

Miliki Kunci Rahasia agar Lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 di dalam paket utama kami. Paket utama kami berisi bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan kami pun memberikan contoh terbaik cara menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 beserta contoh gambar dan artikel penjelasan sebagai sumber inspiarsi terbaik bagi sahabat menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.

Pesan hari ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat dan jadikan hari ini adalah awal kisah sukses sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Aamiin.












 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB