Try Out Online ke - 91 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO Online ke - 91 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya, soal Try Out Online ke - 91 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Tanggal 13 Mei 2013 pendaftaran SBMPTN 2013 sudah dimulai. Pastikan sahabat terus banyak latihan guna terus mengasah kemampuan sahabat dan belajar untuk siap mengahdapi ujian tertulisnya juga baik untuk tes kemampuan dasar (Mtk, B. Ind, B. Ing) dan tes kemampuan IPS (Soshum) seperti Sejarah, Geografi, Ekonomi, dan Sosiologi.

 
Pada soal try Out ke - 91 ini untuk menguji dan mengasah mental sahabat untuk siap hadapi apapun bentuk soal nanti dan untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan juga sebagai salah satu cara latihan ujian bagaimana menerapkan rumus - rumus dan trik jitu rahasia yang telah kami beirkan di dalam paket yang sahabat miliki.

Bagi anda sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baikd ari Bidang Studi IPA(Saintek)/IPS(Soshum)/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2013, 2012, 2011 dapat memesan paket kami mulai hari ini karena masih banyak kesempatan dan waktu bagi sahabat untuk mempersiapkan diri dan peluang masih sama bagi sahabat untuk Lulus SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin.

Pilih cara pemesanan paket utama kami berikut ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB