Try Out Online ke - 90 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO Online 90 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i online kami khususnya soal Try Out Online ke - 90 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Kurang lebih dua bulan lagi menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 kami akan mengadakan penambahan kuantitas atau jumlah try out online.

Try out online adalah sebagai penambah prediksi soal dan latihan yang telah ada di dalam paket, selain itu juga sebagai pengingat latihan di rumah, juga untuk selalu melatih dan memersiapkan mental siap untuk hadapi apapun bentuk kemungkinan soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Setiap tahun tentunya kami mensyukuri karena tips dan trik yang kami berikan did alam paket senantaisa berguna dan prediksi - prediksi soal yang kami berikan senantiasa ada kemiripan sebagai inspirasi untuk menjawab soal saat ujian nanti, sebagaimana yang telah dibuktikan oleh siswa siswi online kami setiap tahunnya yang telah lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2012 lalu.


 
Di Tahun 2013 ini giliran anda sahabat sebagai pembuktian diri sahabat nanti lulus SBMPTN FSRD ITB 2013. Aamiin. Untuk lulus tentunya harus didukung dengan usaha dan latihan tanpa kenal menyerah, latihan secara disiplin dan benar yang dipandu oleh paket kami di rumah, dan tentunya doa dari diri sendiri dan dukungan moril dan doa dari orang terdekat sanagat membantu nanti selama proses perjuangan sahabat. 

Bagi anda sahabat Siswa/i yang belum memliki salah satu paket utama kami dan akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang baik dari SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni angkatan 2013, 2012, atau 2011 baik dari Bidang Studi IPA (Saintek)/IPS (Soshum)/Bahasa/Kejuruan dapat memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C melalui formulir online di sini atau jika sahabat yang sangat mobile dapat memesan paket kami via SMS di sini. :)

Dua kunci agar sahabat sukses pertama sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB daripada yang lain dan yang kedua sahabat harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain, latihan yang benar dipandu oleh paket utama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB