Try Out Online ke - 89 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


To Online 89 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat SIswa/i online kami khususnya. Try Out Online ke - 89 [Khusus] untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com.  



Pada Try Out Online ke 89 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 ini selain sebagai ajang latihan mental sahabat untuk siap apapun soalnya nanti baik menghadapi Materi Soal Ujian Menggambar 1 dan Materi Soal Ujian Menggambar 2.

Kami ingatkan juga kepada sahabat untuk saatnya menerapkan One for All (OFA) Rumus jitu siap hadapi apapun bentuk soalnya nanti dan tips trik jitu lainnya di dalam paket nanti.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang STudi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari angkatan 2013, 2012, dan 2011 dapat mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dan persiapkan diri sahabat agar siap 100% dan percaya diri 100% menghadapi SBMPTN FSRD ITB 2013 Juni mendatang yang kurang lebih dua bulan lagi. 

Masih banyak waktu tentunya jika sahabat memiliki paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C karena sahabat akan dipandu secara benar dan tepat dalam latihan dan belajar sampai menjelang ujian.

Pesan salah satu paket utama kami hari  ini dan rasakan perubahannya dalam diri sahabat. Ketahui rahasia hal - hal apa saja yang harus sahabat lakukan dalam menjawab Materi Soal Ujian Menggambar 1 dan Materi Soal Ujian Menggambar 2 nanti. Ketahui juga hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari nanti dalam menjawab Materi Soal Ujian Menggambar 1 dan Materi Soal Ujian Menggambar 2 nanti.

"Ayo sahabat,Pesan salah satu paket utama kami melalui formulir online klik di sini atau pesan paket utama kami melalui SMS klik di sini"



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB