Mengenal Lebih Jauh Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MAk/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2013, 2012, 2011 dapat mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. 

Salah satu cara agar sahabat siap adalah dengan memiliki salah satu paket utama kami yang akan memandu sahabat secara tepat dan benar sampai bel akhir bunyi pertanda ujian berakhir.

 
Yang harus sahabat lakukan untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 adalah sahabat tentunya harus mengetahui medan pertempuran, mengetahui siapa yang akan dihadapi dan bagaimana cara mengahdapinya atau menaklukkannya bukan ? 

Kabar baiknya di dalam paket kami sahabat dapat mengetahui bentuk - bentuk soal yang kerap dukeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan 2012 lalu. Semakin kita mengenal siapa lawan kita dan mengetahui kelemahannya tentunya sahabat akan menang dan mudah menaklukkannya bukan ?

Apa saja strategi terbaik dan persenjataan dan juga bekal apa saja yang harus disiapkan dan dibawa nanti ? semua jawaban ada di dalam paket kami.

Pesan paket utama kami melalui formulir online klik di sini atau pesan melalui formulir online klik di sini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB