Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 31 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online 31 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat khususnya Siswa/i online kami,  Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 31 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com.


 
Latihan soal eksplorasi ke - 31 kali ini untuk melatih dan menguji kemampuan seni rupa sahabat dan kreativitas sahabat dan siap hadapi apapun bentuk soal ujian nanti.

Tetap fokus dan lihat ke depan demi citamu sahabat, bergabunglah bersama-sama orang yang berpikir positif dan mendukung anda sahabat. Pisau jika diasah akan semakin tajam dan bukan semakin tumpul begitu pun kemampuan mu sahabat akan semkin tajam dengan menggunakan panduan belajar terbaikd an sahabat terbaik yang akan menuntun anda lulus SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA(Saintek)/IPS(Soshum)/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2013, 2012,dan 2011 dapat mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 yang akan digelar 21 dan/atau 22 Juni 2013 mendatang.

Sahabat silahkan pilih cara pemesanan salah satu paket utama kami, berikut ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui SMS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB