Hot News : SBMPTN FSRD INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG 2013


Gambar diambil dari web resmi usm.itb.ac.id/sbmptn-1.htm
 Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baikd ari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari angkatan 2013, 2012, 2011. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi update dari website resmi usm.itb.ac.id dimana link tautan untuk informasi SBMPTN 2013 sudah dapat diakses selengkapnya dapat dilihat di usm.itb.ac.id/sbmptn-1.htm

Semuanya sudah mulai aktif sahabat dan semuanya akan terlaksanakan yaitu Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 Juni 2013 mendatang. Bagi sahabat yang belum mempunyai persiapan samasekalid alam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang, miliki salah satu paket utama kami sebagai panduan belajar tepat dan terbaik di rumah dan sahabat juga dapat bertanya, konsultasi, dan berlatih atau belajar online bersama kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang, Asyik kan sahabat ?


Sahabat akan lebih tenang tentunya... kita akan bersama - sama sampai menjelang ujian. Temukan segudang rahasia terbaik di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.Lihat cara pemesanan salah satu paket utama kami melalui formulir online di sini atau jika sahabat ingin memesan melalui SMS lihat di sini.

2 kunci sukses utama yang senantiasa kami ingatkan untuk sahabat yaitu, pertama sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk bentuk soal yang kerap FSRD ITB keluarkan setiap tahun dan kedua sahabat harus lebih banyak berlatih daripada yang lain dengan segudang tips trik rahasia terbaik di dalam salah satu paket utama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB