Gratis Ongkos Kirim Sampai Tanggal 28 April 2013


Kartini Day
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAk Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA(Saintek)/IPS(Soshum)/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2013, 2012, dan 2011 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.

Kabar gembira, masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan R.A. Kartini. Kami memberikan Gratis Onkos Kirim bagi yang membeli salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C mulai pukul 00:00 WIB Hari Sabtu, 27 April 2013 dampai dengan pukul 24:00 WIB Hari Minggu, 28 April 2013

Dapatkan kesempatan emas ini sahabat dan jangan sia-siakan dengan memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan lebih siap, yakin, dan percaya diri 100% hadapi ujian nanti.

Para pahlawan bangsa telah memberikan inspirasi terbaik arti suatu perjuangan tanpa kenal menyerah dan fokus pada tujuan dan cita.


Temukan dan ketahui rahasia terbaik untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013, Bulan Juni mendatang.

Dua kunci keberhasilan sahabat agar lulus SBMPTN FSRD ITB. Pertama, sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan mengetahui hal-hal terpenting apa saja yang harus sahabat lakukan dalam menjawab soal nanti dan mengetahui hal-hal terpenting apa saja yang harus sahabat hindari nanti. Kedua, sahabat harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain, berlatih dengan tepat dan benar.

Pesan salah satu paket utama kami, berikut ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB