Data Sementara Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2013


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
 Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari angkatan 2013, 2012, dan 2011 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 Juni mendatang berikut ini data informasi asal kelas, bidang studi, dan prodi yang diminati oleh Siswa/i online kami sampai hari ini Rabu, 10 April 2013.

Seperti yang kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas asal kelas Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII dengan persentase sebesar 86%, yang berasal dari kelas Alumni sebesar 12%, yang berasal dari Kelas X dan XI masing - masing dengan persentase sebesar 1%.

Selanjutnya, asal Bidang Studi Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 68%, yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 24%, yang berasal dari Bidang Studi Bahasa sebessar 1%, yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan dan lainnya masing - masing sebesar 3% dan 4%.

 
Informasi terakhir yang ingin kami berikan yaitu Program Studi (Prodi) yang diminati oleh Siswa/i online kami sebagaimana yang dapat dilihat bersama dari screenshot gambar di bawah ini :
 
Prodi FSRD ITB 2013 yang diminati Siswa/i online

Prodi DKV FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 54%, Prodi Desain Interior FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 20%, Prodi Desain Produk FSRD ITB diminati sebesar 15%, dan Prodi Seni Murni (Seni Rupa) diminati sebesar 7%, dan Prodi Kriya Seni diminati dengan persentase sebesar 4%.

Bagi sahabat yang belum memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C dapat memesan hari ini dan rasakan perubahannya dalam diri sahabat. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan lebih siap, yakin, dan percaya diri 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 Juni mendatang. Lihat cara pemesanan paket utama kami melalui formulir online klik di sini atau lihat cara pemesanan paket utama kami melalui SMS klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB