Try Out Online ke - 85 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO ke-85 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i online kami khususnya soal Try Out ke - 85 [Khusus] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email utama kami  admin[at]master-seni.com.

 
Latihan demi latihan sangat berguna untuk mengasah kemampuan sahabat untuk menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada ujian nanti. Selain itu juga untuk mengasah mental sahabat untuk siap menghadapi apapun bentuk soalnya nanti.

Dengan bekal ilmu yang berguna dan sangat bermanfaat di dalam paket yang telah sahabat miliki tentunya sahabat sudah mempunyai keunggulan daripada yang lain. 

Selain itu dukungan latihan menjawab soal ujian adalah sangat penting sebagai salahs atu cara penerapan semua trik dan tips jitu yang telah kami berikan.

Kabar gembira lain yang ingin kami sampaikan yaitu website resmi SBMPTN 2013 sudah duluncurkan dan semua informasi mengenai SBMPTN 2013 dapat sahabat lihat di www.sbmptn.or.id. Website resmi lainnya dan informasi mengenai Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dapat sahabat updatenya di laman usm.itb.ac.id.

 Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari Angkatan 2013, 2012, atau 2011 dapat mengikuti Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Pesan paket utama kami melalui formulir online di sini dan pesan instant melalui SMS di sini. Setelah memiliki paket utama kami, silahkan pelajari dan coba terapkan dalam latihan dan cobalah jawab beberapa soal yang kami berikan atau dari soal try out dan rasakan perubahannya dalam diri sahabat. Sahabat akan lebih siap dan percaya diri 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.

Gunakan Rumus One for All untuk siap hadapi apapun soalnya di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, atau Paket Utama B.

"Salam perjuangan, sahabat !"   :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB