Try Out Online ke - 83 Khusus Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO Online ke - 83 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat khususnya Siswa/i online kami. Soal try out online ke - 83 khusus Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013, sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com.


 
Sumbar gambar kemdikbud.go.id

Pada kesempatan ini kamipun ingin memberi kabar gembira tambahan yaitu SBMPTN rencananya akan diluncurkan pada 15 Maret 2013 (Sumber http://kemdikbud.go.id/kemdikbud/berita/1087), artinya sebentar lagi sahabat pada pertengahan Bulan Maret 2013.  

Bagi sahabat SIswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baikd ari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang akan mengikuti Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 segera miliki salah satu paket utama kami sebagai inspirasi terbaik hadapi ujian nanti. 

Ketahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB khususnya bagaimana bentuk soal ujian keterampilan pada SNMPTN 2012 lalu sebagai tolak ukur sahabat untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Selain dari kumpulan soal di dalam paket kamipun memberikan contoh cara menjawab dengan gambar dan artikel penjelasan sebagai sumber inspirasi terbaik untuk sahabat di rumah, asyik khan :).

Dibahas secara mendetail dan mendalam dan mudah dipahami karena sahabat langsung diajak kepada hal - hal yang prioritas. Masih banyak waktu dan kesempatan bagi sahabat. Dua kunci sukses bagi sahabat yaitu pertama, sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun daripada yang lain. Kedua, sahabat harus lebih banyak berlatih dengan tepat, benar, efisien,efektif, dibandingkan yang lain.

Pesan paket kami melalui formulir online di sini dan pesan paket kami melalui SMS di sini, sahabat :).




"Salam Perjuangan, sahabat !" :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB