Latihan Eksplorasi Online ke - 23 Khusus Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online 23 - SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat, khususnya Siswa/i online kami. Soal latihan eksplorasi online ke - 23 khusus untuk uji coba hadapi materi ujian pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang, sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com.


Semakin sering dan banyak kita latihan sahabat menjelang launchingnya informasi SBMPTN 2013 pada Tanggal 15 Maret mendatang tentunya sahabat harus terus semakin semangat dan giat menempa diri di rumah dan diiringi belajar dan konsultasi online bersama kami.

Semakin banyak berlatih tentunya akan semakin menempa mental sahabat dan menghilangkan ketidakberdayaan siap ga siap sahabat akan selalu 'ready' hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 apapun bentuk soalnya, dan siap 100%.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari angkatan 2011, 2012, 2013 dapat memesan salahs  satu paket utama kami. Pesan paket kami hari ini dan rasakan perubahannya, lihat cara pemesanan via formulir online di sini atau ingin pesan instant via SMS lihat caranya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB