Data Sementara Siswa/i Online 2013






Prodi FSRD ITB 2013 yang Diminati Siswa/i www.master-seni.com

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari angkatan 2013, 2012, dan 2011 pada umunya yang berminat mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang dan kepada Siswa/i online kami khususnya. 

Pada artikel ini kami ingin berbagi sputar informasi data sementara peminat Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2013 yang diminati oleh Siswa/i online kami sampai dengan hari ini, Selasa 19 Maret 2013.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas Prodi Desain Komunikasi Visual FSRD ITB (DKV FSRD ITB) diminati oleh siswa/i online kami sebesar 54%, kemudian Prodi Desain Interior (DI FSRD ITB) diminati sebesar 20%, Prodi Desain Produk (DP FSRD ITB) diminati sebesar 14%, Prodi Seni Rupa (SR FSRD ITB) diminati sebesar 7%, dan Prodi Kriya Seni (Kriya FSRD ITB) diminati sebesar 4%.

 
Informasi kedua yaitu mengenai asal kelas Siswa/i online kami. Dapat dilihat pada atau screenshot pada gambar di bawah ini, siswa/i online kami yang berasal adari Kelas XII sebesar 86%, kemudian Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebesar 12%, terakhir dengan persentase yang sama besar siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan XI sebesar 1%. 
Asal Kelas Siswa/i online www.master-seni.com




Asal Bidang Studi Siswa/i online www.master-seni.com

Informasi terkahir asal bidang studi dari Siswa/i online kami. Dapat kita lihat ebrsama sahabat dari screenshot atau gambar di atas, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebebsar 68%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 23%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa 1%, Siswa/i online kami yang berasal dari kejuruan sebesar 3%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi lainnya sebesar 4%.

Sampai dengan hari ini peluang sahabat masih banyak dan kesempatan untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 masih terbuka lebar. Ketahui hal - hal terbaik dan jitu yang harus sahabat lakukan dalam menjawab Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Ketahui juga hal - hal yang harus sahabat hindari dalam menjawab Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Dua hal terbaik yang akan membuat sahabat unggul daripada yang lain yaitu pertama, shaabat harus lebih banyak tahu seluk beluk bentuk soal yang kerap dikelaurkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan berita baiknya semua ada di dalam paket utama kami dan ketahui cara terbaik menyelesaikannya dan tips trik lainnya. Kedua, sahabat harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain baik di rumah, dan konsultasi atau belajar online bersama kami via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Ikuti try out online dan latihan soal eksploarsi online yang kerap kami adakan secara berkala di web ini www.master-seni.com

Dapatkan satu rumus jitu khusus one for all untuk siap hadapi apapunbentuk soalnya nanti hanya di dalam paket utama kami. Pesan paket utama kami melalui formulir online klik di sini atau pesan instant paket utama kami melalui SMS lihat caranya di sini.


Informasi seputar SBMPTNFSRD ITB 2013 dapat sahabat akses melalui website resmi www.sbmptn.or.id dan usm.itb.ac.id. gabung juga di FB kami di www.facebook.com/master.seni, Twitter kami di www.twitter.com/master_seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB