Data Sementara Siswa/ Online : Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang yang Diminati di FSRD ITB 2013





Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online
Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni Baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan pada umumnya.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi yang semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi sahabat :). 

Berikut ini informasi data Siswa/i online kami sampai dengan hari ini Sabtu 2 februari 2013 baik yang namanya dicantumkan di web dan yang namanya tidak dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Pertama, kami akan memberikan informasi asal kelas dan bidang studi siswa/i online kami. Seperti yang terlihat pada screenshot gamabra di samping kiri dapat dilihat  Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII berada diurutan pertama dengan persentase sebesar 86%, diurutan kedua Kelas Alumni dengan persentase sebesar 12%, diurutan ketiga dan keempat dengan nilai yang sama persentase sebesar 1%.

Kedua, informasi asal bidang studi siswa/i online kami. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 68%, Siswa/i online kami dari Bidang Studi IPS sebesar 24%, Siswa/i online kami dari bidang studi Bahasa dan Kejuruan dengan nilai yang sama 2%, kemudian Siswa/i online kami dari bidang studi lainnya sebesar 5%.






Prodi yang Diminati oleh Siswa/i Online di FSRD ITB 2013


Ketiga, kami berikan informasi Program Studi (Prodi) yang diminati oleh Siswa/i online kami di Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD IB 2013.  Prodi DKV ITB diminati sebesar 53%, Prodi DI ITB diminati sebesar 21%, Desain Produk ITB diminati sebesar 14%, Seni Murni ITB diminati sebesar 7%, Kriya Seni ITB 4%.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni yang berencana mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Pesan salah satu paket utama kami hari ini dan rasakan perubahannya. Lihat cara pemesanan via formulir online klik di sini dan lihat cara pemesanan via sms klik di sini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB