Data Sementara Prodi di FSRD ITB 2013 yang Diminati Oleh Siswa/i Online


Prodi FSRD ITB 2013 yang Diminati SIswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan pada umumnya. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data sementara Program Studi (Prodi) yang diminati Siswa/i online kami yang akan mengikuti Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Minggu, 10 Februari 2013.

Seperti yang dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 54%, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 21%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 14%, Prodi Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 7%, dan terakhir Prodi Kriya FSRD ITB diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 4%.


 
Informasi pilihan program studi di FSRD ITB dapat dilihat langsung di laman resmi USM ITB Terpadu 2013 di usm.itb.ac.id/pilprodi.htm.Nantikan informasi SBMPTN FSRD ITB nanti langsung di laman resminya di usm.itb.ac.id.

Bagi sahabat yang belum memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C masih banyak waktu dan kesempatan bagi sahabat untuk berlatih dan menguasai rashasia jitu hadapi Materi Soal Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. 

Pesan paket kami hari ini dan rasakan perubahannya segera dalam diri sahabat :) dan sahabat akan lebih siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. 

Sahabat, pesan paket kami melalui formulir online lihat di sini dan pesan paket kami melalui sms lihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB