Try Out Online ke - 78 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO Online ke-78 SBMPTN FSRD ITB 2013
 Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 78 khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Try out online ini berisi materi ujian menggambar 1 dan materi ujian menggambar 2 khusus diorientasikan sebagai prediksi tambahan yang kami berikan selain dari soal yang ada di dalam paket yang sahabat miliki. Selain itu juga uji coba ujian ini untuk mengasah kemampuan diri dan latihan mental siap menghadapi apapun bentuk soalnya nanti.

Semakin banyak informasi mengenai seluk beluk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB tentu sudah langkah pertama sahabat unggul dari yang lain dan sahabat lebih disiplin dan lebih banyak dalam berlatih mengasah kemampuan ini langkah kedua sahabat lebih unggul dari yang lain. Dua kunci tersebut merupakan kunci sukses sahabat yaitu sahabat lebih banyak tahu seluk beluk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB daripada yang lain dan sahabat lebih banyak berlatih daripada yang lain.


Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dapat memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C kami. 

Sahabat, Ketahui mulai hari ini apa saja rahasia sukses dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Bagaimana bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga tahun 2012 dan bagaimana bentuk prediksi soal untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang ?

Jawabnya, semua ada di dalam paket kami. Pesan paketnya hari ini sahabat, lihat cara pemesanan via formulir online lihat di sini dan lihat cara pemesanan instant via sms lihat di sini.

 Website resmi USM ITB Terpadu 2013 dapat diakses di laman resmi usm.itb.ac.id. Diperkirakan informasi dan tata cara pendaftaran Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 akan launching pada Bulan Februari 2013. Persiapkan diri sahabat mulai hari ini dengan memiliki salah satu paket utama kami dan raih cita shaabat lulus ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin.

 "Salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB