Try Out Online ke - 77 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO Online 77 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal try out online ke - 77 khusus untuk latihan uji coba hadapi Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

 Pada try out online ke - 77 ini untuk latihan mental dan siap apapun bentuk soal pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. 

Siap hadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.

Try out online dapat diikuti oleh Siswa/i online kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami, fasilitas gratis pendukung sukses sahabat ini berlaku sampai tiga hari menjelang ujian ditambah dengan belajar online dari hasil latihan sahabat di rumah dari soal - soal yang diambil di dalam paket yang sahabat miliki. Selain itu, fasilitas gratis pendukung sukses siswa/i online kami pun mendapatkan layanan tanya jawab atau konsultasi via email, sms, chat facebook (Akun FB kami www.facebook.com/master.seni), dan DM twitter (Akun twitter kami www.twitter.com/master_seni). 

 Pesan salah satu paket utama kami dan rasakan perubahannya sahabat :). Kabar gembira bagi sahabat Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/kejuruan tingkat SMA/SMK/MA/MAK dapat memesans alah satu paket utama kami. Pesan via formulir online di sini dan pesan instant via sms di sini.

"Dapatkan rahasia-rahasia cara terbaik untuk menembus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 di dalam paket utama kami, sahabat :) !"


"Salam Perjuangan, sahabat :) ! Semoga dengan paket utama dari kami Bimbel Online Seni rupa ITB Pertama dan terbaik di Jagad Ineternet www.master-seni.com, sahabat dapat lulus pada Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dan sahabat menjadi salah satu Mahasiswa FSRD ITB 2013. Aamiin."

 
Note :

Kunjungi juga Facebook Fans page kami di www.facebook.com/pages/Master-Seni/64903608617.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB