Try Out Online ke - 75 Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


TO Online 75 SBMPTN - FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 75 khusus untuk menghadapi Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com.



Pada soal try out online ke - 75 ini berisi soal materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 dan dapat juga digunakan sebagai prediksi berkala yang kami berikan secar update melalui Try Out Online di web ini www.master-seni.com untuk persiapan mental siap menghadapi apapun soalnya nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Pada try out online kali inipun kami akan menguji sejauh mana kesiapan sahabat terutama dalam kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat. Setelah sahabat mendapatkan soal via email dari kami, silahkan kerjakan dengan seksama kemudian kirim jawaban via email kami, segera kami beri koreksi dan masukan yang paling bermanfaat.

Setiap sahabat mendapat masukan dan koreksi dari kami catatlah oleh sahabat dalam buku catatan kecil untuk pengingat sahabat. Selain itu, bacalah selalu kembali artikel - artikel jitu di dalam paket utama yang telah sahabat miliki agar sahabat terus progress dan mengetahui apa saja hal- hal yang harus dilakukan saat ujian nanti dan apa saja hal - hal yang harus dihindari saat ujian nanti.

Tips Trik rahasia yang kami berikan sudah terbukti setiap tahunnya memberikan inspirasi terbaik bagi sahabat Siswa/i online kami yang telah berhasil lulus terlebih dahulu sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2012 lalu. Di Tahun 2013 katakanlah dan pastikan diri sahabatlah salah satu yang akan lulus pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dapat memesan salah satu paket utama kami sebagai panduan belajar di rumah dan diiringi belajar online bersama Tim Master Seni via email selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang, Asyi khan sahabat :) ! Bagi sahabat yang ingin lihat cara pemesanan via formulir online kami klik di sini dan bagi sahabat yang ingin memesan instant via sms lihat caranya di sini, :).


"Salam Perjuangan, Sahabat !" :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB