Nantikan Informasi Resmi Pendaftaran SBMPTN - FSRD ITB 2013


Gambar diambil dari usm.itb.ac.id
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni Baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan pada umumnya. Nantikan informasi resmi pendaftaran Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 di laman atau website resmi USM ITB terpadu 2013 di usm.itb.ac.id.

Sebagaimana yang telah diinformasikan bahwa informasi tatacara pendaftaran Ujian Tulis dan Ujian keterampilan akan launching pada Bulan Februari 2013.

 
Persiapkan diri sahabat mulai sekarang dengan selalu berlatih dipandu oleh paket utama dari kamidi rumah dan iringi dengan belajar dan latihan online bersama kami Tim Sukses Bimbel Master Seni hingga menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Ketahui bentuk - bentuk soal dan tips trik terbaik hadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Ketahui mulai hari ini hal - hal apa saja yang harus sahabat lakukan dalam menjawab Materi Soal pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dan ketahui juga hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari.

Pesan paket kami hari ini dan rasakan perubahannya. Lihat cara pemesanan via formulir online klik di sini dan lihat cara pemesanan via sms klik di sini, sahabat :) 


"Salam perjuangan, sahabat :) !"

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB