Latihan Eksplorasi Online ke - 17 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online 17
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 17 Khusus untuk persiapan mental dan siap menghadapi apapun bentuk soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.  


 
Pada latihan eksploarsi online ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas shabat dalam mempersiapkan hadapi Materi Ujian Menggambar 1 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang berencana mengikuti Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang dapat memesan salah satu paket kami sebagai panduan dan sahabat terbaik yang akan menamni dan sebagai pengingat terbaik dalam latihan di rumah. Lihat cara pemesanan via formulir online klik di sini dan lihat cara pemesanan via sms klik di sini.

Berisi contoh soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan tahun 2012 lalu, disertai prediksi soal untuk hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Selain soal kami berikan sumber inspirasi terbaik contoh jawbaan dengan gamabr dan penjelasan artikel sebagai contoh terbaik cara jitu dan tepat dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada
Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB