Latihan Eksplorasi Online ke - 15 Materi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online 15 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i Online www.master-seni.com khususnya. Soal untuk Latihan Eksplorasi Online ke - 15 khusus sebagai prediksi dan menguji kemampuan seni rupa sahabat pada Materi Ujian Menggambar 1 nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 yang akan dlangsungkan beberapa bulan lagi. Soal sudah dapat sahabat ajukan permohonannya via email kami admin[at]master-seni.com.


Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang baik dari Bidang STudi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dapat memesan salah satu paket utama kami sebagai panduan belajar terbaik mengungkap rahasia bentuk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan mengetahui apa saja yang harus sahabat lakukan dan apa saja yang harus sahabat hindari nanti saat menghadapi Ujian Menggambar 1 dan Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013. 


Pesan paketnya hari ini sahabat, pemesanan paket utama melalui formulir online silahkan lihat caranya di sini dan untuk pemesanan paket utama instant melalui sms lihat caranya di sini.


Dua hal terpenting agar sahabat lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Pertama, sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan apa saja rahasia - rahasia jitu yang harus sahabat ketahui dan apa saja yang harus sahabat hindari.Kedua, sahabat harus lebih banyak berlatih secara tepat dan jitu dibanding yang lain dalam mem[persiapkan diri, berlatih secara efisien dan efektif kepada hal - hal yang paling prioritas, dan berlatih secara cerdas dipandu salah satu paket utama kami di rumah.

Iringi latihan sahabat juga bersama Tim Master Seni via email utamaadmin[at]master-seni.com baik dari soal yang ada di dalam paket nanti atau soal try out dan soal latihan eksploarsi yang kerap kami adkaan secara berkala di web kami www.master-seni.com.

Salam perjuangan dan semoga sahabat diberikan kemudahan dalam berjuang mempersiapkan diri dan lulus Ujian tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 bersama Bimbel Online www.master-seni.com. Aamiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB