Latihan Eksplorasi Online ke - 14 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online ke - 14 SBMPTN FSRD ITB
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 14 Khusus untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com. 


 
Pada latihan eksplorasi online ke - 14 ini akan mengeksplorasi Materi Ujian Menggambar 1 untuk menguji kemampuan seni rupa sahabat. Latihan eksplorasi Online ke - 14 ini pun untuk mempersiapkan mental sahabat agar siap apapun bentuk soalnya nanti.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dapat memesan salah satu paket kami dan mulai berlatih di rumah bersama salahs satu paket utama kami untuk mengetahui bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya, dan tips trik rahasia terbaik akan diungkap sehingga sahabat akan lebih mudah berlatih kepada hal - hal yang sangat prioritas. Lihat cara pemesanan salah satu paket utama kami di sini, sahabat :).

Wujudkan cita shaabat untuk kuliah di DKV, DI, DP, SM, Kriya FSRD ITB 2013 nanti bersama Bimbel Online www.master-seni.com dengan panduan salah satu paket utama kami. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB