Latihan Eksplorasi Online ke - 13 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online 13
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi.Online ke - 13 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com.


 
Latihan Eksplorasi Online ke - 13 ini untuk menguji Kemampuan Seni Rupa dan Kreativitas sekaligus. Namun, terlepas dari itu Eksplorasi ini untuk langsung menuju ke hal - hal yang paling prioritas sebagaimana telah dijelaskan di dalam paket kami.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang menjadikan FSRD ITB menjadi pilihan PTN Favorit di Tahun 2013. Ayo, segera miliki salah satu paket utama kami, lihat caranya di sini

Setelah paket sampai di rumah sahabat silahkan pelajari dan mulailah berlatih lanjutkan belajar di rumah sahabat dengan belajar dan konsultasi online bersama kami via email. Sahabat juga boleh bertanya via sms, atau via message www.facebook.com/master.seni, dan Direct Message (DM) via akun twitter kami di www.twitter.com/master_seni, fasilitas belajar online ini akan sahabat dapatkan 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Catatan :

Ikuti terus info update Try Out Online dan latihan Eksplorasi Online di web kami www.master-seni.com.

Lihat video kami juga di bawah ini, sahabat :)


"Salam Perjuangan, Sahabat !  ....   :):):) Tetap Semangat, Tetap berusaha, Tetap berdoa, dan jangan kenal kata menyerah. Semoga sahabat berhasil lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013. Aamiin".
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB