Data Sementara Siswa/i Online Asal Sekolah, Bidang Studi, dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2013


Persentase Prodi yang diminati di FSRD ITB 2013



Sahabat  Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X, XI, XII, dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dan Siswa/i online kami khususnya. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi hasil data sementara Siswa/i online kami yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan mereka yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini, Minggu 20 Januari 2013. Semoga artikel ini bermanfaat menambah informasi dan menambah motivasi dan semangat berjuang menghadapi ujian mendatang.

Data pertama, dapat kita lihat juga dari gambar screenshot di atas Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2013 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Diurutan teratas, Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 55%, diurutan kedua Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 21%, Diurutan ketiga Prodi DP (Desain Produk) FSRD ITB diminati dengan persentases sebesar 14%, Diurutan keempat Prodi SM (Seni Murni) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 7%, dan diurutan kelima atau yang terakhir Prodi Kriya FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 2%.

Persentase Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online

 
Data kedua, yaitu informasi asal kelas dan asal bidang studi dari siswa/i online kami. Dapat kita lihat bersama dari gambar screenshot di atas siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 86%, Diurutan kedua siswa/i online kami dari kelas alumni dengan persentase sebesar 12%, diurutan ketiga dan keempat dengan persentase yang sama besar yaitu siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan Kelas XI dengan persentase sebesar 1%.

Data ketiga, asal bidang studi dari siswa/i online kami. Diurutan pertama, Bidang Studi IPA dengan persentase sebesar 72%, Diurutan kedua  Bidang Studi IPS dengan persentase sebesar 24%, dan diurutan ketiga atau terkahir gabungan dari bidang studi bahasa, kejuruan, dan lainnya dengan persentase sebesar 5%.

Bagi sahabat yang belum memiliki paket kami. miliki salah satu paket utama kami mulai sekarang, lihat cara pemesanan melalui formulir online klik di sini dan lihat cara pemesanan paket kami melalui sms klik di sini :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB