Cara dan Contoh Melihat Status Kiriman Paket


Logo Pos Indonesia
Sahabat, pada kesempatan ini kami mengajak sahabat untuk melihat contoh cara melihat status kiriman paket. Pada kesempatan ini kami akan mengambil contoh dari Siswi Online kami yang namanya ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com bernama Gilang Bayu Rizkika dari Tangerang - Banten yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Tim kami mengirim paket Gilang pada hari Kamis pagi, 16 Meii 2013 antara pukul 09.00 - 10.00 WIB. Setelah pengiriman kami hubungiGilang untuk menginformasikan no. seri pos paket Gilang yaitu 12985989151. Kami perkirakan juga paket Gilang akan tiba di rumah Hari Jumat 17 Meii 2013..

Kami pun menginformasikan bahwa Gilang dapat mulai melihat status pengiriman paket di website resmi www.posindonesia.co.id. Gilang dapat melihat status paket sejak keberangkatan hingga tiba.

Kita dapat mencoba melihatnya bersama cara melihat status kiriman paket hingga tiba di rumah, sebagai berikut :


1. Klik website resmi POS INDONESIA di www.posindonesia.co.id 

2. Masukan nomor seri paket yang kami berikan ke Adlina yaitu 12985989151, seperti contoh screenshot di bawah ini :


 3. Setelah itu klik 'CARI KIRIMAN'

4. Kemudian akan terbuka window baru secara otomatis dan keluar hasil cari kiriman paket. Berikut ini contoh screenshot hasil cari kiriman dan sudah sampai di rumah :




Paket sampai di rumah Gilang Bayu Rizkika, Hari Jumat Tanggal 17 Mei 2013, pukul 14:57:12 WIB siang hari, penerima : Sriyadi.  


Nah, selesai sudah sahabat mudah dan cepat bukan ? Silahkan sahabat mencobanya di komputer sahabat :). Setibanya paket di rumah, sahabat dapat memulai untuk latihan dan sahabat pun dapat fasilitas belajar online bersama kami 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian via email kami, Asyik khan sahabat :) !


Bagi sahabat kelas XII dan Alumni Khususnya baik dari Tingkat SMA/SMK/MA/MAK dari bidang studi IPS/IPS/Bahasa/Kejuruan yang ingin mengikuti Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dapat memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, dan lihat caranya di sini, sahabat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB