Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Sahabat Siswa/i online kami khususnya pada Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK umumnya yang akan mengikuti Ujian tertulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi trebaru yaitu informasi pola penerimaan Mahasiswa Baru ITB di Tahun 2013 mendatang.

ITB hanya membuka melalui dua jalur yaitu Jalur SNMPTN (Undangan) dan Jalur Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) kurang lebih masih sama dengan tahun lalu hanya berganti nama dan pemisahan kelompok SNMPTN dan SBMPTN, sebagaimana yang diselenggarakan oleh pihak ITB pada saat sosialisasi SNMPTN 2013, selengkapnya dapat dilihat langsung melalui website resmi itb di sini http://www.itb.ac.id/news/3772.xhtml

Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN merupakan perubahan nama dari Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN yang sudah dijalankan sejak Tahun 2011 dan Tahun 2012 lalu.


Berikut dokumentasi video sosialisasi ITB untuk SNMPTN dan SBMPTN 2013 semoga lebih mencerahkan sahabat. Jika sahabat ingin langsung melihat via ITB Official youtube dapat klik tautan berikut ini http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q.

 Persiapkan diri sahabat menuju Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 bersama salah satu paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Lihat cara memilikinya klik  di sini, sahabat :-).

Setelah memiliki salah satu paket kami selain sahabat dapat memulai dengan benar cara berlatih di rumah sahabat pun dapat mengiringi belajar dan konsultasi online bersama Tim Bimbel Online Master Seni selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013, asyik khan sahabat :-).

Semakin sahabat lebih banyak tahu bentuk soal dan tips trik jitu yang lainnya dari yang lain kemudian sahabat lebih banyak berlatih dibanding yang lain, semoga shaabat lulus pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang yang rencananya akan mulai disosialisasikan mulai Februari 2013 mendatang mengenai Mekanisme pendaftaran dan hal teknis lainnya update selalu di website resmi www.snmptn.ac.id, www.itb.ac.id/usm-itb, snmptn.itb.ac.id, www.itb.ac.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB