Try Out Online ke - 70 Khusus USM FSRD ITB 2013 & Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013


TO Online ke - 70 USM FSRD ITB 2013
Hai Sahabat Siswa/i Online kami khususnya, soal untuk Try Out Online ke - 70 sudah dapat ajukan permintaannya via email kami admin[at]master-seni.com.

Soal  try out online ke - 70 kali ini untuk ujicoba menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 baik pada USM FSRD ITB 2013 atapun Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013.
 

 
 Berikut ini informasi format pengiriman untuk mengajukan permintaan soal try out online ataupun latihan eksplorasi online yang kerap kami adakan, khusus bagi siswa/i online kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami, sebagai berikut :

1. Gunakan email sejak pertama kali mendaftar atau saat memesan paket kami pertama kali. Email yang tidak kami kenal tidak akan kami layani/respon.

2. Sertakan nama lengkap sama seperti saat mendaftar atau memesan paket kami pertama kali. Nama yang tidak kami kenali atau tidak ada di database kami tidak akan layani.

3. Berikut contoh format permintaan soalnya : 

Peter Parker

Mohon dikirim soal try out online ke - 70.


Trims

Peter Parker

Tunggulah beberapa saat email balasan dari kami. Jika dalam waktu 2 jam lebih kami tidak mereply email sahabat silahkan konfirmasi via sms kami. Batas waktu pengerjaan adalah dua minggu sejak sahabat menerima soal dari kami.


Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang berencana mengikuti USM FSRD ITB 2013 atapun Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang dan ingin mengikuti try out online ataupun latihan eksplorasi online yang kamia dkaan secara berkala dan diinformasikan via web kami www.master-seni.com segera miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, lihat cara memilikinya di sini, sahabat :).


Dua hal terbaik yang harus sahabat lakukan agar sukses dari yang lain yaitu sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan kedua sahabat ahrus elbih banyak berlatih dengan tekun dan disiplin dibanding yang lain. Yang paling utama adalah prioritaskan kualitas dan berlatih dan bukan kuantitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB