SBMPTN Pengganti Nama Ujian Tulis/Keterampilan SNMPTN


Gambar (Screenshot) diambil dari www.snmptn.ac.id

Hai Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/ SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni umumnya khususnya yang akan menjadikan FSRD ITB menjadi pilihan di PTN 2013. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi dari website resmi SNMPTN 2013 www.snmptn.ac.id

Pada Tahun 2013 penerimaan mahasiswa baru ke PTN yang dituju melalui tiga jalur yaitu SNMPTN (Undangan), SBMPTN (Pengganti nama untuk Jalur Ujian tertulis/Ujian Keterampilan SNMPTN), dan Seleksi Mandiri yang diadakan oleh PTN masing - masing. 

Update 18 Desember 2012 : 
 Khusus ITB pada Tahun 2013 hanya melalui dua jalur yaitu jalur SNMPTN (Undangan) dan Jalur Ujian tertulis/Keterampilan pada SBMPTN 2013, informasi ini didapat dari website resmi ITB di sini http://www.itb.ac.id/news/3772.xhtml. Dengan begitu artinya ITB tidak membuka jalur seleksi mandiri atau USM ITB. Jika sahabat ingin melihat video dari ITB Official di Youtube silahkan klik di sini http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q.


Update 15 Maret 2013 :

Informasi SBMPTN 2013 dapat dilihat di www.sbmptn.or.id dan untuk mekanisme Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dapat dilihat di usm.itb.ac.id.

Selengkapnya lihat pola penerimaan mahasiswa baru di website resmi http://www.snmptn.ac.id/pola.html. Sahabat, juga dapat melihat gambar di bawah ini yang kami ambil dari website resmi SNMPTN 2013 www.snmptn.ac.id :






Artinya sahabat yang mengikuti jalur undangan SNMPTN pun dapat mengikuti lagi Ujian Tertulis/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB  yang diadakan setelah Jalur Undangan SNMPTN. Informasi update SNMPTN 2013 dapat selalu sahabat lihat di www.snmptn.ac.id.



 FSRD ITB 2013

Berikut ini beberapa hal penting untuk sahabat ketahui pada Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013, sebagai berikut :

1. FSRD ITB masuk ke dalam Kelompok Studi IPS dan memerlukan Ujian Keterampilan.
Sumber http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q


2. FSRD ITB menerima Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan (SMK).
Sumber http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q


3. Syarat memilih FSRD ITB tidak boleh buta warna total atau buta warna parsial.
Sumber http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q


4. Program STudi (Prodi) di FSRD ITB 2013 yaitu DKV (Desain Komunikasi Visual), DI (Desain Interior), DP (Desain Produk), SM (Seni Murni/Seni Rupa), dan Kriya Seni.
Sumber http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q


5. Tingkat Ketetatan masuk FSRD ITB dilihat dari Tahun 2012 lalu masuk ke dalam kategori Tinggi.
Sumber http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q


(Sumber video official itb di youtube  http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q)



Kini gunakan kesempatan ini sebaik - baiknya sahabat :-) agar sahabat sukses dan lulus di FSRD ITB 2013. Salah satu kunci pembuka kelulusan agar sahabat lulus yaitu sahabat dapat memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, dan lihat cara memilkinya di sini, sahabat :-).




Setelah memiliki salah satu paket kami sahabat dapat mulai mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dan di dalam paket juga kami memberikan contoh - contoh jawaban dengan gambar dan artikel penjelasannya dijelaskan secara mendalam dan detail dengan bahasa yang mudah dicerna dan dipahami dan cara terbaik untuk dijadikan sumber inspirasi jitu bagi sahabat dalam menjawab Materi Ujian Keterampilan pada SBMPTN FSRD ITB 2013  mendatang.


Iringi latihan sahabat selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian di rumah dengan belajar dan konsultasi online bersama kami baik via email, facebook kami www.facebook.com/master.seni, twitter kami @master_seni atau langsung kunjungi profilenya di www.twitter.com/master_seni.




Dengan usaha yang giat, kinerja yang disiplin, doa dan strategi yang terbaik kami yakin sahabat akan lulus dan menjadi Mahasiswa/i FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB