Resolusi di Tahun 2013


Resolusi di Tahun 2013
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X, XI, XII, dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan [ada umumnya dan Siswa/i Online kami khususnya. Tidak terasa beberapa jam lagi nanti malam akan terjadi pergantian tahun dari Tahun 2012 ke Tahun 2013. 

Jadikan masa lalu menjadi pengalaman berharga dan petik segala hikmahnya dan jadikan masa depan sebagai manifestasi wujudkan resolusi diri sahabat menggapai cita salah satunya berhasil lulus Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.
 

 
 Pada Bulan Februari 2013 akan dibuka pendaftaran untuk jalur Ujian Tulis/Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dan artinya kurang lebih dua bulan lagi, sahabat.

Masih banyak waktu bagi sahabat untuk memulai latihan dan menempa diri untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Sahabat masih memiliki kesempatan yang sama dengan yang lain untuk bisa lulus.

Kami Bimbingan Belajar Online Seni Rupa ITB akan membantu membimbing sahabat dengan panduan di rumah dari salah satu paket utama kami dan iringi latihan sahabat bersama kami via online baik via email atau sms (Khusus Konsultasi).


www.master-seni.com, berdiri sejak 10 Agustus 2008 dan telah membuktikan meluluskan Siswa/i online lulus ke FSRD ITB lihat kisah sukses dan pesan kesan dari Siswa/i online kami yang namanya ingin dicantumkan di web kami di alamat siswa-siswi.master-seni.com.

Fasilitas belajar dan konsultasi online bersama tim Master Seni akan sahabat dapatkan setelah memiliki salah satu paket utama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian. Lihat cara memesan salah satu paket utama kami di sini, sahabat.

Lihat juga video dari kami semoag dapat memotivasi sahabat :

 
Video 1

Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB