Latihan Eksplorasi Online ke - 10 USM FSRD ITB 2013/Ujian Keteramplan SNMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online ke - 10
Hai Sahabat, khususnya Siswa/i online kami. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 10 sudah dapat sahabat ajukan permintaannya via email kami admin[at]master-seni.com.

Pada kesempatan ini pun kami ingin menjelaskan sekilas gambaran perbedaan latihan eksplorasi online dengan try out online karena adanya siswa/i online yang menanyakan hal ini. 

Kalau try out online untuk menguji pada semua bagian terpenting pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang sedangkan latihan eksplorasi online ini dapat dikatakan sistem jitu untuk mengasah kemampuan sahabat secara khusus dimana kami akan membantu membawa sahabat kepada beberapa bagian - bagian yang paling terpenting di dalam Materi Ujian Menggambar 1 pada Materi Ujian Menggambar pada USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang yang kurang lebih enam bulan lagi, sahabat :-).



 
Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang berminat mengikuti USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang dan ingin segera memiliki salah satu paket utama kami agar dapat langsung bisa mulai berlatiah dan belajar di rumah dan diiringi belajar online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian, lihat cara memiliki salah satu paket utama kami di sini, sahabat :-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB