Data Sementara Siswa/i Online yang akan Mengikuti USM FSRD ITB 2013


Hai Sahabat, Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X, XI, XII, atau Alumni baik dari Jurusan IPA/IPS/Kejuruan. Pada kesempatan in kami akan menginformasikan kabar gembira update dari data siswa/i online kami yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang yang kurang lebih enam bulan lagi (6 bulan lagi). 

Yang pertama kami akan menginformasikan data siswa/i online kami dari asal kelas dan jurusan di sekolahnya masing - masing, sebagai berikut :

Data Siswa/i Online www.master-seni.com asal Kelas dan Jurusan

Sahabat, dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami siswa/i online kami angkatan 2013 yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 dari asal kelas XII masih berada di urutan teratas dengan persentase sebesar 85%, ini sudah digabung baik dari tingkat SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII baik dari program IPA/IPS/Kejuruan. Diurutan kedua Siswa/i online kami yang berasa dari Kelas XI berjumlah 13%. Diurutan ketiga dan keempat dengan persentase yang sama yaitu 1% diisi oleh siswa/i online kelas X dan XI.

Selanjutnya, siswa/i online kami berdasarkan asal jurusan di sekolah mereka masing - masing yaitu jurusan IPA masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 73%. Di urutan kedua mereka yang berasal dari Jurusan IPS dengan persentase sebesar 22% dan diurutan terakhir mereka yang berasal dari SMK/MAK atau kejuruan lainnya dengan persentase sebesar 5%.




Sahabat, masih lanjut ! :)


Informasi berikutnya yang akan kami sajikan adalah Program Studi (Prodi) di FSRD ITB yang diminati oleh Siswa/i Online www.master-seni.com angkatan 2013 yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang (Kurang lebih 6 bulan lagi).   Mari kita lihat bersama dari screenshot gambar di bawah ini :

Prodi FSRD ITB yang diminati Siswa online 2013


Sahabat, dapat kita lihat bersama - sama Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB masih menjadi terfavorit oleh siswa/i online kami dengan persentase sebesar 54%. Diurutan kedua, Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB dengan persentase sebesar 22%. Ketiga, DP (Desain Produk) FSRD ITB dengan persentase sebesar 14%. Keempat, SM (Seni Murni/Seni Rupa) FSRD ITB dengan persentase sebesar 7%, dan kelima Kriya Seni FSRD ITB dengan persentase sebesar 2%. 

Bagi sahabat, Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang ingin mengikuti USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRDITB 2013 masih banyak kesempatan bagi sahabat dalam waktu 6 bulan untuk mempersiapkan diri. 

Apa saja rumus rahasia terbaik untuk menjawab dan menyelesaikan Soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang ?... dapatkan rahasianya di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, lihat cara memilikinya via formulr online di sini, sahabat :-) kami pun membuka pemesanan salah satu paket utama kami via SMS lihat caranya di sini.


Setelah memiliki salah satu paket utama kami shaabat sudah menjadi siswa/i online kami dapat bertanya dan konsltasi via email (Dijelaskan di dalam paket), via sms, via www.facebook.com/master.seni, via YM dengan ID : master_seni atau DM via www.twitter.com/master_seni.


Fasilitas tersebut baik latihan online, tanya jawab online, belajar online, akan sahabat dapatkan selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian nanti

Ketahui mulai sekarang apa saja yang harus sahabat lakukan dan harus sahabat hindari dalam menjawab soal Materi Ujian Menggambar 1 ataupun Materi Ujian Menggambar 2 nanti. Artikel penjelasan yang menjelaskan secara gamblang dan detail dan mendalam dikemas sedemikian rupa sehingga sistematis dan mudah dipahami dan diterapkan, miliki dan rasakan perubahan dan pencerahannya, sahabat :-). Contoh jawaban selain disertai artikel penjelasan juga duserati contoh jawaban solusi terbaik dengan gambar yang dapat dijadikan sumber inspiarsi terbaik dalam berlatih dan mengembangkan atau mengeluarkan potensi yang ada di dalam diri sahabat. Belajar dari yang baik dan benar maka sahabat akan baik dan benar, bukan ? :-)

"Dua kunci kesuksesan siswa/i online kami yang sudah berhasil sejak USM FSRD ITB tahun 2009 hingga Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yaitu mereka lebih banyak tahu seluk beluk informasi bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta solusi jitu untuk menjawabnya di dalam paket utama kami. Kedua, mereka lebih banyak berlatih secara prioritas langsung menuju kepada hal - hal yang terpenting sehingga efektif dan efisien dipandu dari paket utama kami dan diiringi latihan online bersama tim Bimbel Online Master Seni."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB