Try Out Online ke - 68 USM FSRD ITB/Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013


TO Online ke - 68 USM FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya, soal try out online ke - 68 untuk menghadapi USM FSRD ITB 2013 dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permintaannya via email kami admin[at]master-seni.com. 


 
Soal try out online ke - 68 ini untuk menguji kemampuan sahabat dalam mengahadapi materi ujian menggambar 1 dan materi ujian menggambar 2 pada USM FSRD ITB 2013 dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Bagi sahabat siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya berminat akan mengikuti USM FSRD ITB 2013 dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 dan ingin segera mempersiapkan diri belajar di rumah diiringi belajar online bersama kami dan segera mendapatkan akases untuk bisa memperoleh soal try out online yang kerap akmi adakan secara berkala di web ini, miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, dan lihat cara memilikinya di sini, sahabat :)


 "Paket kami akan menjadi teman paling setia dan sahabat terbaik yang akan menjadi pengingat terbaik dan teman belajar yang jitu bagi sahabat dalam mempersiapkan diri menghadapi USM FSRD ITB 2013 dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013".


"Salam perjuangan sahabat dan kita akan bersama - sama sampai menjelang ujian nanti ! :) " 



Tambahan :
 
add kami juga juga di www.facebook.com/master.seni follow kami di www.twitter.com/master_seni atau untuk seputar pertanyaan mengenai cara memiliki paket bisa sms ke nomor kami 081280494401. Khusus via sms jangan lupa cantumkan nama sahabat ya ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB