Try Out Online ke - 67 Khusus USM FSRD ITB 2013


TO Online ke - 67 USM FSRD ITB 2013
Hai sahabat, khususnya bagi Siswa/i online kami baik dari Kelas XII dan Kelas Alumni yang telah memiliki salah satu paket utama kami. Soal Try Out Online ke - 67 Khusus untuk mengahadapi USM FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permintaannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

 
 Materi Try Out Online ke - 67 kali ini berisi Materi soal Ujian Menggambar 1 dan 2 sebagai salah satu uji coba kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat khususnya dalam mempersiapkan mental siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan nanti saat USM FSRD ITB 2013.

Tentunya jika sahabat rajin berlatih akan lebih baik. Ada pepatah kuno mengatakan lebih baik bersimbah keringat dalam latihan daripada bersimbah darah dalam pertempuran. 

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII atau Alumni yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2013 mendatang dan ingin mengikuti try out online dari kami miliki segera salah satu paket utama kami dan sahabat dapat segera mulai berlatih, lihat caranya di sini.

Catatan :

1. Pertanyaan seputar tentang paket kami sahabat dapat juga bertanya via sms ke nomor kami 081280494401.

2. via DM atau mention www.twitter.com/master_seni

3. Pesan via www.facebook.com/master.seni

4. Yahoo messenger ID : master_seni

5. Cara pemesanan lain selain melalui formulir online, sahabat juga dapat memesan secara mobile via sms, lihat caranya di sini.


Setelah memiliki salah stau paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Sahabat dapat belajar dan konsultas online bersama kami melalui email utama dan sms selama  7x24 jam sampai 3 hai menjelang USM FSRD ITB 2013 mendatang.  Lihat gamabran cara belajar online bersama kami di sini.

Selain itu, sahabat juga dapat akses fasilitas gratis memngikuti try out online, latihan eksplorasi online, dan latihan soal lainnya yang kami adakan secara berkala di web ini www.master-seni.com. Lihat juga kisah sukses Siswa/i online kami yang telah lulus ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai Tahun 2012 di sini siswa-siswi.master-seni.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB