Latihan Eksplorasi Online ke - 9 USM FSRD ITB 2013/Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online ke - 9
Hai Sahabat Siswa/i Online kami khususnya,  Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 9 sudah dapat sahabat ajukan permintaan soalnya melalui email kami admin[at]master-seni.com.


 Pada soal latihan eksplorasi online ke - 9 ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan orisinalitas gagasan untuk persiapan mengahdapi Materi Ujian Menggambar 1 pada USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang akan berencana mengikuti USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 segera miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Untuk melihat cara memiliknya lihat di sini.

Paket kami akan menjadi teman terbaik dan sahabat sejati yang akan terus mengingatkan hal - hal terpenting dalam mempersiapkan diri menghadapi USM FSRD ITB 2013 atau Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2013 mendatang.

Sahabat, dua kunci sukses untuk sahabat yaitu pertama, sahabat ahrus lebih banyak tahu informasi dan seluk beluk soal USM FSRD ITB/Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB dibanding yang lain dan sahabat harus lebih banyak berlatih dibanding yang lain. 

Untuk pertanyaan seputar pemesanan dan paket utama kami sahabat dapat sms ke 081280494401 dan jangan lupa sertakan nama dan asal kota ya sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB