Try Out Online ke - 63 Khusus untuk Menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013


TO Online ke - 63
Sahabat, Siswa/i online kami khususnya. Soal try Out Online ke - 63 sudah dapat sahabat ajukan permintannya via email utama kami admin[at]master-seni.com. 

Try out online ke - 63 ini diorientasikan khusus untuk menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013 mendatang. Persiapkan diri sahabat mulai dari sekarang dengan semangat berlatih untuk meraih cita kuliah di DKV ITB, DI ITB, DP ITB, SM ITB, atau di Kriya ITB.

Try out online ke - 63 ini berisi materi untuk persiapan mengahadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2. Sejauh mana kemampuan seni rupa dahabat dan kreativitas sahabat dalam mempersiapkan diri memasuki dunia seni rupa di FSRD ITB 2013.


pastikan diri sahabat berlatih dan berjuang didampingi salah satu paket utama kami di rumah baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Seperti siswa/i online kami lainnya yang telah sukses dan lulus mereka juga mengiringi latihan di rumah secara efektif dan jitu dengan belajar, berlatih, dan konsultasi online bersama kami via email utama kami khusus bagi siswa/i online yan telah memiliki salah satu paket utama kami.



Dua kunci sukses yaitu sahabat harus lebih banyak tahu informasi dan seluk beluk Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB mulai dari sekarang dan sahabat harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lainnya. 


Bagi sahabat yang belum memiliki salah satu paket utama kami, lihat cara memilikinya di sini.





Reminder :
 
Satu lagi bagi sahabat siswa/i online kami yang belum bergabung facebook dan twitter kami anda dapat mengajukan permintaan pertemanan melalui alamat ini www.facebook.com/master.seni dan bagi sahabat yang ingin follow kami di twitter dapat search dengan akun @master_seni atau langsung melalui link berikut www.twitter.com/master_seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB