Rekam Jejak Sukses Debby Rahmalia Lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Debby Rahmalia - FSRD ITB 2012
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X, XI, XII, dan Alumni baik dari kelompok studi IPA/IPS. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi kisah sukses Debby Rahmalia salah satu siswi online kami dari Pekanbaru - Riau, Debby telah lulus pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012



Debby, seorang siswi yang rajin berlatih dan tidak mengenal putus asa. Selain mengasah kemampuan diri di rumah bersama salah satu paket utama kami. Debby pun kerap berlatih dan konsultasi online dan SMS bersama kami sampai menjelang ujian.

Segala usahanya untuk mewujudkan citanya kini sudah terwujud dan Debby pun lulus pada Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2012 lalu. Setiap shaabat bersungguh - sungguh dalam mengejar cita yakinlah tidak ada yang sia - sia selama itu adalah kebaikan bagi diri sahabat. Dan kenalilah yang disukai oleh kesuksesan yaitu usaha sungguh - sungguh tanpa kenal menyerah, berpikir cerdas, berkorban waktu anda untuk berlatih di rumah, dan berdoa tanpa putus asa. Yakinlah selalu apa yang sahabat perjuangkan akan berhasil.

Mulailah beraltih dari sekarang di rumah dan iringi belajar dan konsultasi online bersama kami, lihat cara pemesanan salah satu paket utama kami di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB