Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 4 Persiapan Hadapi Materi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013


Sahabat Siswa/i Online www.master-seni.com khususnya. Soal latihan eksplorasi online ke - 4 sudah dapat sahabat ajukan permintaannya via email utama kami admin[at]master-seni.com. Latihan soal eksplorasi online merupakan salah satu ajang uji mengasah dan menguji hasil latihan sahabat dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013 mendatang selain try out online yang kerap kami adakan secara berkala dan diinformasikan di web ini.


Sebagaimana yang sudah dijelaskan di dalam salah satu paket utama yang telah sahabat miliki. Bagaimana cara terbaik menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada ujian nanti.



Pemahaman dan kinerja hasil latihan sahabat akan dapat dilihat sejauh mana dan bagian mana yang mesti sahabat benahi. Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB dan belum memiliki salah satu paket utama kami, lihat cara memilikinya di sini.


Ayo, sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya, miliki segera salah satu paket utama kami dan mulailah berlatih di rumah dan diiringi belajar dan konsultasi online bersama kami sampai tiga hari menjelang ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB