Try Out Online ke - 60 Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013


Try Out Online ke - 60 SNMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i khususnya Siswa/i online www.master-seni.com. Seperti yang sudah kami janjikan pada artikel sebelumnya bahwa Try Out Online ke - 60 sudah dapat sahabat dapatkan dengan mengajukan permintaannya via email kami admin[at]master-seni.com.
 
 Pada Try Out Online ke - 60 ini kami akan memberikan soal seputar Materi Ujian Menggambar I dan Materi Ujian Menggambar I, dan materi plus lainnya sebagai tambahan proses latihan sahabat di rumah untuk menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013 mendatang. 


Bagi sahabat siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik kelompok studi IPA, IPS, atau Kejuruan yang berminat mengikuti Try Out Online ke - 60 ini sahabat dapat memiliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Untuk melihat cara pemesanan salah satu paket utama kami silahkan klik di sini, sahabat.

Bagai sahabat yang ingin melihat seputar tanya jawab yang sering ditanyakan dapat dilihat pada artikel ini. Untuk melihat daftar siswa/i online kami yang namanya ingin dicantumkan di web kami sahabat dapat melihatnya di sini. Untuk informasi gamabran cara belajar online bersama kami setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami dapat dilihat di sini. Sahabat juga dapat melihat pesan dan kesan dari Siswa/i Online kami yang telah berhasil menembus lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009 sampai dengan 2012 di web ini siswa-siswi.master-seni.com.

Dapatkan kunci rahasia pembuka kesuksesan sahabat di dalam salah satu paket utama kami. Mereka yang telah berhasil lulus yaitu mereka yang lebih banyak tahu informasi dari yang lain dan mereka yang lebih banyak berlatih dari yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB